Ragam Desain Top Table Teraso Untuk Proyek Desain Anda di Tahun 2020

Mengapa top table teraso direkomendasikan buat Anda? Seperti apa spesifikasi bahan teraso? Bila Anda masih ragu untuk membeli, mari kita ulas dengan lengkap di sini.

white terrazzo bar top table
Contoh Produk Terrazzo Top Table menggunakan teraso resin

Bagi Anda yang masih bingung mencari konsep terbaik untuk meja, maka top table teraso bisa masuk ke dalam daftar pilihan Anda. Bahan teraso sendiri bukan merupakan bahan material untuk bangunan yang terbilang anyar di pasaran. Bahan ini bahkan sudah sering dipakai oleh golongan bangsawan sejak tahun 70-an untuk pelapis lantai rumah mereka. Selain itu, menggunakan produk teraso sebagai pelapis lantai tidak akan menimbulkan kesan jadul. Bahkan, lebih cenderung  memberikan kesan klasik yang tidak lekang oleh waktu. Maka dari itu, tak mengherankan kalau masih ada banyak orang yang menggunakan bahan teraso. Hal tersebut dapat dibuktikan pula dengan terpilihnya “Terazzo” atau teraso sebagai trendsetter untuk produk – produk desain interior pada tahun ini.

Bukan hanya untuk keperluan meja rumahan, berbagai restoran, kafe, bahkan hotel pun menggunakan telah menggunakan bahan teraso ini. Kehadiran teraso top table dengan bintik-bintiknya yang khas dapat memberikan kesan mewah pada bagian meja yang ada di dalam ataupun luar ruangan. Selain itu, bahan teraso top table ini terbuat dari campuran semen dan resin yang dapat menjadikan produk top table teraso ini semakin tahan lama dan kokoh. Harga teraso per meter cenderung  tidak terlalu mahal dipasaran dan dapat dengan mudah untuk Anda dapatkan di berbagai toko bangunan. Atau, kalau pun Anda tidak punya waktu buat pergi ke toko bangunan, Anda bisa juga memesannya secara daring alias online melalui Terramix.id ini.

Bagaimana Desain dan Warna Top Table Teraso yang Biasa Beredar di Pasaran

warna-teraso
Varian Warna Teraso Top Table

Kebanyakan produk top table teraso yang beredar di pasaran adalah warna putih dengan titik-titik hitam atau warna broken white dengan titik-titik warna coklat. Namun, Terramix memproduksi produk teraso untuk top table meja dengan varian warna lainnya. Misalnya, teraso warna merah, abu-abu, pastel, bahkan hitam. Teraso menir atau bintik teraso yang warna hitam bahkan sering dipakai di kafe-kafe kekinian dengan konsep ultra-modern bercampur shabby-chic atau konsep industrialis. Warna hitam dianggap memberikan kesan bold, mewah, dan juga hangat. Sementara itu, warna putih dalam top table teraso biasa dipakai untuk memberikan kesan ruang yang lebih luas dan bersahabat. Misalnya, pada meja dapur, atau meja ruang keluarga. Meja dari teraso ini sangat cocok apabila dipadukan dengan lantai kayu warna coklat cerah atau lantai marmer berwarna putih yang mewah dan kokoh.

Mengapa Top Table Teraso Resin Lebih Baik Dibandingkan dengan Bahan Lain

blue vintage top table terrazzo
Top table terrazzo di Sofitel Nusa Dua Resort, Bali

Mengapa teraso sangat direkomendasikan sebagai bahan meja bagian atas? Yang pertama tentu teraso memberikan corak menarik tanpa harus dimodifikasi secara berlebihan. Yang kedua, teraso sangat kokoh. Top table teraso dengan campuran bahan resin di dalamnya bisa menahan banyak beban, mulai dari piring-piring porselen, gelas kaca, hingga cobek batu. Kabar baiknya lagi, meja teraso juga tidak mudah tergores. Maka dari itu, banyak kitchen island yang menggunakan teraso sebagai bahan untuk bagian permukaan. Bukan hanya itu, teraso juga mudah untuk dibersihkan. Cukup dengan menyemprotkan pembersih kaca, lalu lap teraso dengan tisu atau lap kanebo. Merawat meja teraso sebetulnya cenderung lebih mudahdibandingkan dengan bahan lain, seperti kayu tanpa vernis atau keramik yang cenderung mudah retak.

Apa Perbedaan Teraso Lapis Resin dengan Teraso Biasa

vintage resin terrazzo
Meja Bar menggunakan Teraso Resin

Top table teraso biasanya menggunakan vernis. Hal ini dilakukan guna menghindari resapan kotoran di bagian atas meja, goresan, dan untuk membuat lapisannya terlihat berkilau serta mewah. Perbedaan antara teraso lapis vernis dan nonvernis terletak pada permukaannya. Permukaan teraso lapis vernis terlihat berkilau, halus, dan licin. Sementara itu, teraso tanpa vernis adalah teraso yang memberikan tampilan permukaan kasar. Sebenarnya, mana yang lebih bagus buat perabot rumah Anda tergantung pada selera. Anda bisa memutuskan lewat tema rumah seperti apa yang ingin Anda hadirkan. Anda mau rumah dengan gaya vintage? Maka, teraso kasar adalah pilihan yang tepat. Teraso kasar memberikan kesan country yang etnik dan juga berseni. Namun, kalau Anda mau kesan eksklusif, bisa dengan teraso lapis resin. Selain itu, teraso kasar biasa dipakai untuk lantai, walau tidak menutup kemungkinan bisa dipakai untuk permukaan meja. Nah, untuk mendapatkan teraso dengan kualitas tinggi dan pilihan variatif, kunjungi Stone Depot sekarang juga. Personalisasi rumah Anda dengan teraso yang berkelas serta tahan lama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Top Table teraso produksi Terramix, silahkan menghubungi customer service kami melalui Whatsapp/Mobile phone : +62 815 7857 5809 (Aldi) atau email di : marketing@dw-corporation.com

Ragam Desain Top Table Teraso Untuk Proyek Desain Anda di Tahun 2020

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *